Saturday, September 6, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun untuk Kesehatan

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun untuk Kesehatan


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun untuk Kesehatan Apakah anda sering mendengar kata minyak zaitun, minyak yang terkenal memiliki banyak sekali manfaat? Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat, manfaat dalam kesehatan maupun untuk kecantikan.

Pembahasan kita pada kesempatan kali ini mengenai salah satu manfaat dari minyak zaitun untuk kecantikan yakni ” menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun ”.



Cara Menguapi wajah
Cara yang perlu dilakukan isi mangkuk dengan air panas dan tambahkan sedikit minyak zaitun. Pastikan air wajah dalam keadaan panas, karena kita akan menggunakan uap dari air panas tersebut. Uapi wajah selama 15 menit sampai anda mengeluarkan keringat. Keringkan dengan kain halus kemudian pijat-pijat wajah dengan perlahan.

Proses Eksfoliasi
Setelah jaringan parut lunak, bantu scrub wajah Anda dengan minyak zaitun yang sudah dicampur dengan sedikit baking soda. Gosokkan sepanjang garis wajah dengan gerakan melingkar selama beberapa menit. Kemudian bersihkan wajah anda.

Cara Memijat (Massage)
Cara memijat merupakan cara yang paling mudah diantara cara-cara yang lain. Minyak zaitun yang telah anda siapkan dapat langsung anda gunakan sebagai masker wajah. Anda oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat sambil anda pijat dengan lembut. Anda laukan gerakan melingkar pada bagian pipi, lurus tarik ke bagian jidad, turun ke bawah memalalui hidung melingkar ke dagu. Untuk lebih efektifnya, anda lebih fokus pada daerah wajah yang berjerawat.
Melakukan Perawatan Rutin
Lakukanperawatan wajah secara rutin dengan menggunakan minyak zaitun, baik itu perawatan dengan cara menguapi wajah, eksfoliasi ataupun memijat.

Sedikit info untuk anda, anda juga dapat menggunakan minyak zaitun mengatasi berbagai penyakit seperti:

1. Menurunkan Risiko terserang Penyakit Jantung maupun Kanker.
2. Mengobati Rasa Nyeri.
3. Mencegah terjangkit penyakit Kanker.
4. Mengurangi Risiko Penyakit Jantung.
5. menghilangkan Lemak.
6. Melindungi Dari Diabetes.
7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.
8. Memperlambat proses penuaan.
9. Mencegah Pikun.
10. Mencegah Osteoporosis.
11. Mencegah Artritis.
12. Penyubur rambut.
13. Menjaga kesehatan kulit.
14. Menghilangkan ketombe.

No comments:

Post a Comment