Wednesday, September 17, 2014

7 Manfaat menakjubkan dari Daun Kemangi untuk Kesehatan

7 Manfaat menakjubkan dari Daun Kemangi - Daun kemangi sering sekali digunakan oleh penjaja makanan daging di mesir, daun ini dipercaya mempunyai manfaat untuk menghilangkan bau mulut dan menjadi daun penting untuk kesehatan para lelaki. Di Indonesia, daun kemangi juga sering menjadi bahan alami dalam menghilangkan bau mulut. Namun demikian, manfaat yang bisa didapat dari daun kemangi tidak hanya itu, bahkan daun kemangi menyimpan berbagai manfaat yang nemakjubkan lainnya.

Manfaat menakjubkan dari daun kemangi seperti mengobati panu, mencegah kemandulan dan lain-lain. Untuk lebih jelas, kami akan mengulas masalah ini pada anda pengunjung blog kami.

Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan

1. Menjaga Kesehatan Jantung
Daun kemangi bermanfaat sebagai daun untuk mengobati dan menjaga agar tetap sehat. Kandungan betakaroten dan magnesium dalam buah ini dipercayakan bisa menjadi bahan utama dalam menjaga kesehatan jantung.

2. Melancarkan aliran darah
Ini juga tidak terlepas dari kandungan magnesium didalamnya. Kandungan ini membuat jantung rilek dan terus memompa darah secara lancar tanpa kendala.

3. Mencegah pengeroposan tulang
Kandungan kalium, fosfor dalam daun kemangi sangat bermanfaat dalam proses pembentukan tulang. Ini juga bermanfaat untuk tetap menjaga kesehatan dari pengapuran dan pengeroposan dikemudian hari.

4. Mengobati sariawan
Daun kemangi juga bermanfaat untuk mengatasi masalah sariawan. Sariawan atau bibir pecah-pecah bisa di obati dengan daun kemangi. Caranya yaitu dengan mengunyah daun kemangi secara langsung dan kemudian meminum air hangat. untuk hasil yang cepat dan maksimal, kunyah daun ini 3 kali dalam sehari

5. Mengobati kemandulan dan impotensi
Daun kemangi terkenal sebagi daun yang penting dalam dunia herbal. Karena daun kemangi bisa mengobati lemah syahwat dan impotensi serta menangkal kemandulan, dalam hal ini yang berperan adalah kandungan zat arginin di dalamnya. Konsumilah daun kemangi secara rutin dan lihat hasilnya

6. Meningkatkan kekebalan tubuh
Selain itu, daunkemangi yang berbau harum ini juga bisa meningkatkan anti bodi sehingga membuat tubuh selalu fit dan sehat. Kandungan betakaroten dalam kemangilah yang membuat daun ini mampu menjadi peningkat anti bodi.

7. Mengobati panu
Manfaat daun kemangi untuk kesehatan selanjutnya adalah mengobati panu secara langsung. Bagi penderita panu ambillah beberapa jumput daun kemangi dan haluskan bersama dengan sedikit kapur sirih dan oleskan pada panu, insya Allah panu anda segera minta permisi.

Inilah manfaat manfaat daun kemangi untuk kesehatan yang menakjubkan dan penting untuk diketahui oleh semuanya. Semoga menjadi info untuk anda dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment