Sunday, September 7, 2014

5 Tips Rahasia Agar Mempunyai Umur Panjang serta Sehat

5 Tips Rahasia Agar Mempunyai Umur Panjang serta Sehat



5 Tips Rahasia Agar Mempunyai Umur Panjang serta Sehat - Umur yang panjang mungkin hampir menjadi semua harapan orang yang ada di dunia ini, apalagi bagi mereka yang memiliki kekayaan melimpah, umur yang panjang bisa memberikan kebebasan mereka untuk menikmati harta mereka.

Umur yang panjang ini tentunya juga harus di imbangi dengan kesehatan tubuh yang selalu terjaga, sebenarnya umur umat setelah nabi muhamad itu kurang lebih 60 tahun “kepercayaan seorang muslim dalam sabdanya”.

Namun semua itu kita tidak tahu kapan dan sampai kapan umur kita dengan benar-benar . Nah menurut dunia kesehatan, umur yang panjang itu didasari dengan pola hidup yang sehat, kenapa demikian?? Hal ini tentunya didasari bahwa seorang yang sehat akan memiliki umur yang panjang.

Nah antuk menjaga kesehatan agar memiliki umur yang panjang itu, blog info kesehatan , berbagi  5 rahasia agar umur kita panjang, dan berikut adalah 5 rahasia yang harus anda kerjakan itu:

Anda Harus Mengontrol pikiran agar tidak Stres - Kehidupan memang tidak bisa dihindari dengan polemic berbagai pikiran yang ada “stress” baik itu kita hindari pasti masalah tetap akan datang juga. Namun anda harus pintar-pintar mengontol pikiran tersebut, agar tentunya berbagai macam penyakit bisa anda hindari.  Baca : cara menghilangkan stress berat .

Selalu Mengkonsumsi Makanan Sehat Sehari-Hari - Tips umur panjang yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi makan-makanan sehat. Kenapa demikian?? Hal ini tentunya sudah tidak asing lagi, jika anda mengkonsumsi makanan yang sehat tentunya badan anda akan sehat selalu dan terhindar dari berbagai penyakit.

Rutinkan Waktu Untuk Berolahraga - Usahakan anda selalu meluangkan waktu untuk berolahraga, hal ini bertujuan agar tubuh anda tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Selalu Akur - Usahakan mulai dari sekarang tanamkan sifat dan rasa cinta baik itu terhadap lingkungan maupun intraksi dengan masyarakat sekitarnya. Dengan begini, anda akan merasa lebih nyaman dan terhindar dari stress.

Menghilangkan Kebiasaan Buruk Untuk Kesehatan - Jika anda menginginkan kehidupan dan umur yang panjang, usahakan mulai dari sekarang jaga pola hidup dan keseharian anda. Jauhi berbagai minum-minuman yang mengandung alcohol, mengentikan kebiasan buruk merokok, dan kebisaaan buruk lainnya.

No comments:

Post a Comment