Tuesday, June 3, 2014

Yuni Shara Ulang Tahun Ke-42, Hari Ini

TRIBUNNEWS.COM - Biduan pop spesialis lagu-lagu daurulang, Yuni Shara, hari ini, Selasa 3 Juni 2014, berulangtahun ke-42. Kakak kandung Krisdayanti ini masih betah menjanda dengan dua anak di usia kepala empat lebih itu.

Pekan lalu, Yuni Shara sempat mengungkapkan keinginan sang anak agar dirinya segera menikah lagi. "Tapi belum ada yang pas di hati," kata penyanyi kelahiran Batu Malang Jawa Timur, 3 Juni 1972 dari pasangan Rachma Widadiningsih dan Trenggono itu.

Ketika para penyanyi seangkatan dia sudah banyak yang mundur dari ranah musik, Yuni Shara masih eksis. "Kalau saya berhenti kerja, anak saya makan apa?" tutur Yuni saat melakoni syuting pembuatan video klip singlenya yang berjudul Tuhan Jagalah Dia, di Museum Taman Prasasti, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Selain awet muda, kakak kandung Krisdayanti ini juga masih berani bersaing dengan penyanyi-penyanyi belia, juniornya.

Buktinya di usia kepala empat, janda beranak dua ini masih merilis lagu-lagu baru.

Single "Tuhan Jagalah Dia" merupakan lagu lawas yang kembali dibawakan oleh Yuni Shara dengan aransemen musik yang berbeda dengan sebelumnya yang dibawakan oleh Motif Band.

Yuni memang dikenal spesialis lagu daurulang. Tembang daurulang yang pernah sukses lewat lantunan dia antara lain 'Hilang Permataku, Mengapa Tiada Maaf, Desember Kelabu,' dan sederet lainnya.


No comments:

Post a Comment